Minggu, 03 Juli 2011

Accoustic

ACCOUSTIC! yes accoustic adalah suatu musik yang enak di dengar. di olah sedemikian rupa sehingga menghasilkan musik yang easy listening. ngomong-ngomong soal accoustic, saya baru mengetahui ada penyanyi asal Filipina yan suaranya (menurut saya) sangat sangat bagus dan bening. Dia adalah Sabrina! asal mula saya mengetahui sabrina adalah dari mp3 di bb saya yang di dapat dari teman. saat itu Sabrina menyanyikan lagu "Just The Way You Are" milik Bruno Mars. saat itu ia berduet dengan Calvin Jeremy. nah saat saya mendengar lagu tersebut, saya langsung menyukai jenis suaranya. suara yang sangat easy listening, di tambah kemampuannya mengolah lagu beat menjadi accoustic dengan sangat bagus. Dari situ, saya mulai searching tentang Sabrina sampai akhirnya mendownload album nya sebanyak 3 album. Lagu-lagu yang ia bawakan adalah lagu yang sebagian besar sudah di populerkan oleh penyanyi mancanegara. Misalnya lagu "Poker Face" milik Lady Gaga yang begitu nge-beat,  ia bawakan dengan accoustic. Oke, Sabrina adalah salah satu penyanyi yang sangat recommended. Ini dia Sabrina :



nah itu dia Sabrina. salah satu penyanyi yang saya idolakan..
berikut adalah lagu-lagu yang dibawakan Sabrina versi accoustic 


untuk mendownload, silahkan klik link di bawah ini :

enjoy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar